Sabtu, 28 September 2024

VIRAL!!! Seorang Siswi SMP Alami Perundungan di Kota Jambi

VIRAL!!! Seorang Siswi SMP Alami Perundungan di Kota Jambi

 

TRANSFORMASINUSA INFO.NET | Kota Jambi - Seorang siswi SMP di Kota Jambi Propinsi Jambi mengalami perundungan. Hal ini kemudian viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 42 detik yang viral, terlihat korban disundut pakai rokok, dipukul dan disirami minuman kemasan oleh sejumlah remaja perempuan.

Di video tersebut tampak para pelaku remaja perempuan yang diduga sudah bukan di bawah umur lagi. Para pelaku berjumlah sekira 5 orang dan 1 orang korban.

Kelima pelaku tampak berperan masing-masing. Satu pelaku berperan memegangi kepala korban sembari menjambak rambut dan memukul korban.

Sementara pelaku kedua menyundutkan rokok ke beberapa bagian wajah korban hingga korban menangis tak berdaya dan menyiramkan minuman kemasan ke kepala korban. Sedangkan ketiga remaja perempuan lainnya dengan miris merekam aksi perundungan tersebut menggunakan handphonenya.

Diketahui korban merupakan seorang siswi SMP swasta di kawasan Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi berinisial N (14), sebagaimana dilansir jelajahperkara.com.

Faradilah selaku ibu korban mengatakan, kejadian yang dialami anaknya tersebut terjadi pada Sabtu (14/09/2024) lalu.

Ia baru mengetahui bahwa anaknya menjadi korban penganiayaan 3 hari setelahnya.

“Awalnya dia dak ngaku, dia bilangnya jatuh. Tahunya ada keluarga saya yang dapat video itu, setelah anak saya ngaku baru kami buat Laporan Polisi”, katanya.

Faradilah menginginkan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal. Sang ibu tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu.

“Sebagai orang tua dak terima anak aku diperlakukan seperti itu. Aku sebagai orangtua dak pernah nyiksa anak kayak gitu. Disundut pakai api rokok, sampai kepalanya ngeluarin darah. Aku dak ikhlas”, ungkapnya.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TRANSFORMASINUSA INFO | All Right Reserved