Sabtu, 28 September 2024

Semangat Tani Membara di Hari Krida Tani RW.02 Desa Tanggulun Timur

Semangat Tani Membara di Hari Krida Tani RW.02 Desa Tanggulun Timur

 


TRANSFORMASI NUSA INFO.NET, Subang- Desa Tanggulun Timur, subang, dipenuhi semangat gotong royong dan keceriaan 22 September  lalu. Hal ini karena  warga RW.02 dan Pokja 2 Desa Tanggulun Timur  menyelenggarakan  Hari Krida Tani,  sebuah  acara yang bertujuan untuk meningkatkan semangat dan pengetahuan warga dalam bidang pertanian.
 

Berbagai kegiatan seru mewarnai Hari Krida Tani ini. Acara ini juga diramaikan dengan pertunjukan seni dan budaya,  yang semakin memeriahkan suasana.
 
Pak Tatang, salaku Babinsa Lengkong, yang aktif berpartisipasi, terlihat antusias mengikuti berbagai kegiatan.  "Saya senang banget bisa ikut acara ini.  Banyak hal baru yang saya pelajari, terutama tentang teknik menanam yang lebih modern dan efisien," ujar Pak Tatang dengan penuh semangat.  "Semoga acara ini bisa menjadi motivasi untuk kita semua agar semakin giat dan semangat dalam bercocok tanam."
 

Ketua Pokja 2 Desa Tanggulun Timur, lurah Osman Rohana ,  mengungkapkan harapannya, "Melalui Hari Krida Tani ini, kami ingin menumbuhkan semangat dan kepedulian masyarakat terhadap sektor pertanian.  Kami ingin  para petani terus  belajar, berinovasi, dan meningkatkan produktivitasnya."
 
Acara Hari Krida Tani ini sukses  menampilkan semangat dan kebersamaan warga RW.02 Desa Tanggulun Timur dalam mendukung sektor pertanian.  Mereka  berharap, kegiatan ini  dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk  meningkatkan  kesadaran  dan  partisipasi  masyarakat  dalam  mendukung  ketahanan pangan.[Red/tim]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TRANSFORMASINUSA INFO | All Right Reserved